HaHo Team
...Selamat Datang Di forum ™️|a~Z~k|™️...

Forum dimana kita saling berbagi segala sesuatu !!!


[share] Guide SF Logonk


Join the forum, it's quick and easy

HaHo Team
...Selamat Datang Di forum ™️|a~Z~k|™️...

Forum dimana kita saling berbagi segala sesuatu !!!


[share] Guide SF Logonk
HaHo Team
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
HaHo Team

HaHo Team™


You are not connected. Please login or register

[share] Guide SF

2 posters

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1[share] Guide SF Empty [share] Guide SF 17th December 2010, 23:27

™|AZHOKA|™™

™|AZHOKA|™™
Admin *|a~z~k|*daikz07
Admin *|a~z~k|*daikz07

Gender


Sementara beberapa orang akan mengatakan tidak ada perbedaan antara keduanya, aku akan mengatakan orang-orang yang salah:). Keuntungan utama memiliki SF laki-laki akan menjadi ukuran dan pelepasan cepat menembak mereka. Tembakan laki-laki adalah tembakan lebih cepat, jadi jika Anda benar-benar baik menggunakan kugki (yang saya akan menjelaskan nanti jika Anda tidak tahu apa artinya ini), Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda karena Anda akan bisa mendapatkan gambar dengan cepat . The Upside untuk Sf betina adalah bahwa mereka memiliki luas pertengahan - 3 rentang (sekali lagi, saya akan jelaskan nanti), dan mereka punya kesempatan yang lebih sulit palsu untuk membaca pendapat orang kebanyakan. Jika kau bertanya padaku, seorang gadis SF mungkin adalah pilihan yang lebih baik, tapi itu terserah Anda.


Tinggi


Hal berikutnya anda perlu memilih adalah tinggi badan Anda. Saya telah baik SF tinggi di sierra dan SF pendek sekarang gamekiss, dan sekali lagi, mereka berdua memiliki keunggulan mereka. Sebuah SF lebih tinggi akan menjadi ancaman defensif yang lebih besar, dan yang lebih pendek akan menjadi ancaman ofensif yang lebih besar. Jangkung SF bisa Blk, rebound, dan bermain-main RIM lebih sering, sedangkan SF pendek akan mengkhususkan diri dalam menembak dan kecepatan. reccomendation saya akan bermain sebagai SF singkat karena mereka sepenuhnya capeable melakukan semua hal-hal yang SF lebih tinggi dapat dilakukan, Anda hanya perlu lebih terampil untuk melakukannya. Dengan latihan Anda akan senang memiliki SF lebih pendek.


Keterampilan


Jika Anda akan membuat SF, ada beberapa keterampilan yang harus Anda bisa memulai. Melalui lulus adalah penting untuk semua orang, karena ini memungkinkan Anda untuk "naik berlalu", atau menangkap lulus sambil berlari. Sebuah keterampilan diremehkan IMO adalah "Stand Masih", yang akan menyelamatkan Anda sakit kepala jatuh atas semua waktu. Setelah anda menekan 16 lvl, Anda memiliki beberapa pilihan.


Jika Anda tidak memiliki Gkash untuk uang, jangan khawatir terlalu banyak. Sf bisa mendapatkan dengan tanpa slot keterampilan. Mereka lebih baik dengan mereka tentu saja, sama seperti setiap posisi lain, tetapi mereka benar-benar tidak nessecary menjadi SF yang baik. I keterampilan akan mendapatkan yang Kembali Dribble, Dua Toss Langkah, dan Pass di Udara. Semua 3 keterampilan ini membuat permainan anda sangat versitale sebagai sebuah pencetak gol terbanyak.


- Kembali Dribble - Aku memilih untuk pergi ke keterampilan ini karena saya merasa itu perlu paling menjelaskan dari semua keterampilan. Kembali menggiring bola adalah salah satu cara yang SF bisa membuka sendiri. Secara umum, SF adalah bukan yang terbaik dari dribblers, dan saya tidak akan merekomendasikan menggunakan dribble A Anda terlalu sering, karena pembela yang baik akan tahu bagaimana menghentikannya. Sementara menggiring bola kembali bukan merupakan langkah yang bekerja persen cukup tinggi waktu untuk menjadi senjata utama di gudang Anda, maka akan memiliki kemampuan untuk membuang pembelaan diri Anda saat mereka tidak menduganya, dan dapat baik jika digunakan dengan benar. Dalam rangka untuk menggiring bola kembali Anda menjadi efektif, Anda akan perlu menggunakan menggiring tindakan Anda beberapa kali dalam permainan rata-rata untuk membodohi orang dengan itu. Jika Anda hanya menggunakan dribble A Anda untuk kembali menggiring bola, Anda tidak akan menipu cukup untuk pindah bekerja. Kunci untuk membuat tembakan setelah menggiring kembali adalah tempat pertahanan terletak sebelum dan setelah menggiring bola Anda, dan jika Anda menerima lulus baik. Ini adalah salah satu cara menggunakan bonus lulus untuk keuntungan Anda. Jika pertahanan tertipu oleh memindahkan Anda dan trys untuk menebak kiri atau kanan, Anda harus memiliki ruang cukup menguras tembakan. Jika bek menyadari telah Anda lakukan memindahkan dan mulai pulih dengan cepat, Anda lebih baik tidak menembak dan mencari opsi berikutnya.



Pakaian



Ada beberapa pilihan untuk apa sebuah SF dapat dilakukan dengan pakaian mereka dan apa atribut untuk mendapatkan, dan mereka semua tergantung pada jumlah Gkash Anda bersedia untuk menghabiskan.


Bagi Anda yang memiliki Gkash tidak, saya akan merekomendasikan menunggu 16 lvl di awal untuk membeli pakaian. Semua atribut pakaian yang hal yang patut tidak sangat berguna untuk SF. Jika Anda berada dalam situasi ini saya akan mendedikasikan baik jumlah poin Anda terhadap Training untuk Tengah, 3pts, dan atribut berjalan.


Sepatu - Langsung +7 - Menjalankan +2Pants - Pilihan Anda (Ini adalah terserah Anda)Top - Dunk 7 - Tengah +2 atau 3pt +2


Untuk Mereka Anda yang punya cukup Gkash untuk membeli 1 atau 2 item, langkah ini sangat penting. Setelah di tingkat yang lebih tinggi, Meneruskan Kecil memiliki atribut 3pt cukup baik untuk menjadi penembak 3pt konsisten dengan kemeja 3pt. Pada tingkat 36 atribut 3pt saya adalah 65, yang berada pada atau lebih tinggi dari beberapa Pascasarjana's. Jika Anda memilih kemeja 3pt, Anda akan dapat menggunakan pompa palsu untuk mendapatkan terlihat terbuka di 3, dan Anda akan dapat menyebar lantai jauh lebih baik. Jika Anda akan mendapatkan i kemeja 3pt sangat menyarankan mendapatkan sepatu lari dan juga karena Anda akan mencoba untuk menjauh dari PG dan SG dengan atribut yang lebih tinggi daripada yang Anda sebagian besar waktu. Dengan kemeja tengah, kukgi Anda untuk mid range jumper akan mematikan, dan Anda akan menjadi pencetak gol yang konsisten banyak lagi. Hal ini akan memperlambat permainan ke bawah dan biasanya membuat permainan defensif. Jika Anda akan mendapatkan kemeja tengah, saya merekomendasikan Celana Blk karena alasan itu. sepatu Menjalankan adalah pilihan lain karena ini akan membantu Anda mendapatkan terbuka, tapi itu adalah pilihan Anda.



Sebuah SF's Best Friend (Riding Passes 101)


Jika ada satu hal yang harus diingat sebagai SF, itu adalah bahwa PG Anda adalah teman terbaik Anda. Kecil ke depan adalah semua waktu sekitar dengan PG Anda. Sebelum belajar tentang ini ada permainan yang tak terhitung di mana saya berpikir "wow i am benar-benar memiliki sebuah game off". Jika sepertinya Anda terbuka tapi tetap tidak bisa membuat tembakan, itu mungkin karena Anda tidak naik lulus dengan benar, atau PG Anda memberi Anda lulus buruk.


(Riding Video Pass)


Bonus Pass



Dengarkan "Pass Nice", atau "Open Wide". Ketika Anda mendengar hal-hal ini, berarti Anda punya kesempatan yang baik untuk membuat tembakan Anda. Ini disebut "Pass Bonus" i Perhatikan kata "kesempatan baik". Anda tidak akan selalu berhasil. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk melemparkan dalam pompa palsu. Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang tahu Anda baru saja menerima lulus dengan bonus lulus, sehingga menggunakan pompa palsu semacam ini lulus dapat membuat lompatan pertahanan, memberikan Anda dan bahkan lebih terbuka ditembak pada kembalinya lulus . Jangan lupa permainan pikiran


(Pass Contoh Bonus)


Langkah Shooting 101


Setelah Anda telah menguasai menembak langkah sederhana, Anda harus pindah ke ganda masukan. Double input hanya cara lain untuk langkah menembak, tetapi bukan kukgi 1 arah sederhana yang Anda tahu, Anda menggunakan dua arah. Beberapa orang mungkin tidak peduli untuk belajar masukan ganda karena mereka sudah tahu cara menembak dari mana saja di pengadilan dengan kukgi sederhana, sehingga mereka tidak berpikir mereka membutuhkannya, ketika benar-benar input ganda shooting langkah penting untuk menjadi seorang Teruskan Kecil efektif. Mengapa? Karena dengan menggunakan input ganda, Anda membuat lebih sulit bagi Pertahanan untuk Blk. kukgi Belajar masukan ganda memungkinkan Anda untuk menembak di 2-3 arah yang berbeda dari hampir setiap tempat di pengadilan, membuat Anda menipu. ketika Anda menggunakan lebih dari satu jenis langkah tembakan pertahanan harus pergi ke arah yang benar setiap waktu, bukan hanya harus Blk cara 1 bahwa kebanyakan orang tahu.


Lewat


Karena SF biasanya dipandang sebagai ancaman penilaian, mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan pelanggaran dengan mengirimkan bola juga. pass udara merupakan cara yang sangat baik untuk mendapatkan cowok Big Anda terlibat turun rendah, karena sementara anda menyerang keranjang, C biasanya memiliki untuk menghormati drive anda dan datang bantuan pada Pertahanan. Ini harus meninggalkan anda C atau PF terbuka untuk Eazy dunk / layup. Juga, waspada untuk tim ganda. Jika Anda telah mencetak gol di akan pada sebuah tim di awal permainan, jangan heran melihat tim lain C atau PF keluar untuk membantu teman satu timnya. Yang mampu mengidentifikasi ketika seseorang dibiarkan terbuka dan membuat lulus benar dapat menjadi perbedaan dalam banyak permainan. Sebagai SF Anda akan memiliki banyak naik di bahu Anda. Anda diharapkan untuk mencetak, jadi jika Anda mengalami masalah, jangan ragu untuk mendapatkannya untuk anda C atau G.


Rebound sebagai sebuah SF


Ke depan kecil bukan rebounders terbaik, dan TIDAK HARUS mencoba outrebound C dengan posisi, TERUTAMA ketika SF mengawal G. Jika bola adalah mental yang lebih tinggi, C dan PF's harus mampu outrebound sebuah * SF setiap kecuali ada adalah masalah ping beberapa atau noobs *. Salah satu contoh di mana SF adalah rebounders sangat bagus, berada di bounce rendah. Low bounce rebound semua tentang waktu dan posisi. Karena melompat Anda dan menjalankan jauh lebih tinggi daripada c, ada bhakti kasus di mana Anda dapat mencuri rebound memantul rendah dari C. waktu lain yang bisa SF rebounders berharga adalah ketika C chip keluar. Ini adalah contoh di mana mencoba outrebound C akan datang kembali untuk menghantui u juga, karena Anda akan keluar dari posisi ketika C Anda trys untuk chip bola Anda jika Anda sudah melompat. Jika Anda tetap sabar, Anda akan paling likley menjadi rebounder terbaik dekat bola jika C Anda keripik keluar, jadi belajar untuk rebound ini, dan tetap sabar!


Tengah 3


Satu hal yang mungkin membingungkan untuk beberapa orang pada awalnya adalah konsep dari "tengah 3". Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang melakukan freestyles ditembak tengah yang dihitung sebagai 3 pointer, ini adalah bagaimana. Untuk melakukan 3 menengah, perlu di antara rentang 3pt, dan 2 rentang titik, yang berada tepat di sepanjang garis 3pt. Untuk melihat masukan spesifik yang Anda butuhkan untuk memukul, lihat video saya, atau gambar di bagian bawah dari ayat ini. Cara termudah untuk belajar tengah 3 adalah dengan pergi ke pengadilan bebas dan berlatih dengan menjalankan pada garis 3pt pada sudut 45 derajat. Walaupun anda tidak harus melakukan ini untuk melakukan 3 tengah, akan meningkatkan jangkauan pembuatan waktunya lebih mudah. Ada 2 keuntungan tiga tengah, # 1. Ini adalah yang paling dekat Anda bisa mendapatkan ke garis 3pt sementara masih penembakan 3, sehingga tembakan yang lebih tinggi%. dan # 2. Ia memiliki waktu blok yang berbeda yang ditembak normal Anda (Kecuali Anda menembak pertengahan 3 ketika ditembak normal Anda adalah berikutnya dalam siklus). Ingatlah bahwa ini adalah dua hal yang membuat tembakan yang lebih baik dari 3 normal. Kesalahpahaman terbesar mengenai 3 tengah adalah bahwa hal itu hanya sebuah otomatis membuat, dan ini jauh dari itu. A 3 tengah tidak lebih mungkin untuk pergi dalam dari 3 normal jika Anda tidak menggunakannya dengan benar. Gunakan setiap freestyles bidikan Anda untuk keuntungan Anda. Jika Anda menarik dari sebuah pertengahan 3 ketika pertahanan tidak mengharapkan, mereka akan melompat untuk memblokir * ditembak normal Anda karena itu adalah semua SF kita lakukan pada saat pengambilan gambar * normal 3, tetapi Anda akan melakukan jumper tengah atau Set ditembak. Sama seperti SG dan Pascasarjana yang perlu diingat yang menggiring bola dalam siklus mereka, Anda perlu mengingat yang freestyle tembakan Anda berikutnya. Jika Anda telah menembak normal Anda dan Anda mencoba 2 pertengahan 3, satu-satunya yang akan berbeda untuk pertahanan adalah posisi ketika mereka blok, bukan waktu. Mind game game game pikiran pikiran.


Bagaimana Mempertahankan BRTD2 (Kembali Roll Belok Dribble 2)


BRTD2 akan menjadi salah satu keterampilan yang paling berguna setiap penjaga yang baik akan tahu bagaimana cara menggunakannya. Perbedaan terbesar antara menggiring bola normal dan BRTD2 adalah dalam cara Anda mempertahankannya. Untuk membela menggiring bola normal, menggunakan wajah dengan benar dapat menjadi cara yang sangat berguna untuk menghentikan penjaga, tetapi jika Anda mencoba dan membela BRTD2 dengan cara yang sama Anda akan mendapatkan rusak setiap waktu. Cara termudah untuk mempertahankan BRTD2 adalah menciptakan ruang antara Anda dan pemain yg menggiring bola tersebut. Saya menyebut daerah ini "zona Break" * Lihat video *. Setelah pemain mulai menggiring bola, ia akan berdiri di satu tempat dan jenis bergoyang kembali dan sebagainya. Selama waktu ini Anda ingin mundur dari bek. Saat ia / dia istirahat kiri atau kanan, Anda ingin mengikuti. Mampu melakukan mempertahankan sebagian besar didasarkan pada waktu reaksi Anda dan kemampuan untuk membaca apa jenis menggiring bola pemain lakukan. Untuk membaca jenis menggiring bola pemain melakukan meskipun, Anda juga perlu memahami cara Pengawal menggiring bola.Untuk mengaktifkan BRTD2, penjaga menggiring bola pertama harus menggunakan tindakan normal. Kali berikutnya ia menggunakan menggiring bola ke arah itu, dia akan melakukan BRTD2. Jadi jika Anda melihat bahwa seorang penjaga menggiring bola menggunakan tindakan rutin ke kiri, waktu berikutnya ia menggiring tindakan meninggalkan ia akan melakukan BRTD2. Hal ini sangat membantu dalam meramalkan apa yang akan dilakukan bek.Untuk Contoh: Jika dia telah menggunakan aksi menggiring bola kirinya, tetapi tidak menggunakan haknya belum, dan Anda melihat BRTD2 bek gunakan, anda tahu dia hanya memiliki 2 pilihan. Dia baik akan A. Gunakan BRTD2 untuk ke kiri langsung, atau B. Gunakan ke kiri palsu dan ke kanan. Ini membantu karena jika Anda melihat dia menggunakan palsu, ia harus pergi TELAH Kanan, sehingga sangat mudah bagi Anda untuk mengikuti. Seorang penjaga yang baik akan "Mengisi" kedua tindakannya menggiring sehingga ia tidak memberikan arah mana ia pergi, tetapi hal ini bisa rumit untuk diingat selama pertandingan, maka tunggulah untuk itu =).


Kelemahan satu untuk bermain BRTD2 seperti ini terhadap setiap SG yang telah kembali menggiring bola. Jika Anda mencoba dan mundur dari SG dan mereka menggunakan kembali menggiring bola, Anda akan mendapatkan rusak. Satu-satunya cara nyata untuk mempertahankan ini adalah memiliki waktu reaksi yang baik dan pengakuan. Dengan kata lain, Praktek




males Translate......Translate by Google

2[share] Guide SF Empty Re: [share] Guide SF 20th December 2010, 13:13

Azkagumz

Azkagumz
Senior Trainee
Senior Trainee

hahah translate google toh ...

tpi gpp nice share om !! Idea

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik